Rabu, 10 Oktober 2012

Pantai Padang-padang

Bali yang terkenal dengan objek wisata pantainya yang indah, salah satu pantai berpasir putih lainnya adalah pantai Padang-padang, terletak di Desa Pecatu, jalan Labuan sait, Kuta Selatan, Badung. Kalau kita menuju ke Uluwatu pantai yang pertama kita temui Balangan, Dreamland kemudian Padang-padang. Lokasi yang bersentuhan langsung dengan pebukitan dengan otomatis pantai-pantai seputar Uluwatu memiliki suasana alam yang unik dengan karang terjal disekitarnya. Liburan di Bali dan berkunjung ke pantai Padang-padang, merupakan sensasi tersendiri karena saat kita sampai di lokasi kita harus masuk modelnya seperti goa, kemudian menuruni undakan ke bawah menuju pantai yang cukup hanya satu orang. Setelah melewati goa, hamparan pantai berpasir putih menyambut kita, airnya biru jernih dan datar, cocok sekali buat berenang dan surfing.




Untuk akses ke Objek wisata pantai Padang-padang ini sangat mudah, mobil, motor dan kendaraan lainya sangat mudah kelokasi, dari Denpasar bisa ditempuh sekitar 45 menit berkendaraan. Dengan air laut yang jernih biru kehijauan, dikelilingi tebing pantai yang kokoh diiringi gulungan ombak sungguh merupakan tempat liburan di Bali yang mengesankan. Wisatawan bisa hanya sekedar jalan-jalan menikmati segarnya udara pantai, santai sambil berjemur, berenang, melihat sunset/ matahari tenggelam yang indah ataupun berselancar. Untuk selancar/ surfing, pengunjung harus berenang agak ke tengah, untuk menikmati gulungan ombak yang lebih besar.

Pantai wisata Padang-padang sekarang banyak dikunjungi oleh wisatawan asing maupun domestik, termasuk penduduk lokal saat musim liburan. Selain lokasinya memang unik dan memiliki pemandangan yang indah, mungkin karena tempat ini pernah menjadi tempat syuting video klip kelompok musik dunia Michael Learns To Rock dan juga film Eat, Pray, Love  yang dibintangi aktris Hollywood, Julia Roberts. Kenapa anda tidak coba juga mumpung liburan di Bali.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar