Rabu, 10 Oktober 2012

Pantai Nusa Lembongan

Nusa Lembongan adalah pulau terluar dari wilayah Bali, yang merupakan salah satu obyek wisata di Bali, yang menjadi tujuan liburan wisatawan domestik maupun mancanegara. Keindahan Pantai di Nusa lembongan dan biota bawah lautnya begitu menakjubkan. Dengan bentangan pantai berpasir putih, air laut yang jernih dan keindahan terumbu karang beserta biota laut yang ada didalamnya sangat cocok sekali untuk wisata diving, snorkeling begitu juga untuk selancar/ surfing.



Tentunya liburan ke Nusa Lembongan salah satu pilihan wisata di Bali, yang ditonjolkan di sini objek wisata pantai, diving, snorkeling. Ataupun wisatwan bisa sekedar jalan-jalan di tepi pantai, melihat perkampungan dengan pembudidayaan rumput laut, mengunjungi Gala-Gala yaitu rumah bawah tanah (Underground House), goa sarang burung walet Batu Melawang, art shop center Buanyaran, rawa-rawa Pegadungan, tempat romantis Kolong Pandan Sunset Park, dan ada banyak pilihan hotel tempat menginap di sini, sehingga menambah lengkap pilihan Liburan di Bali

Pulau Nusa Lembongan terletak di tiga deretan pulau terluar Bali, yaitu Pulau Nusa Penida, Ceningan dan Nusa Lembongan. Objek wisata di Bali ini termasuk wilayah administrative Kabupaten Kelungkung. Untuk mencapai ke tiga pulau ini hanya melalui jalur darat, salah satunya bisa dari pelabuhan benoa dengan Bali Hai Cruise atau dari pantai sanur hanya 30 menit dengan fast boat Scoot Cruise. Luas Pulau Nusa Lembongan; panjang 4,6km dan lebar 1 -1.5km. Karena merupakan pulau kecil, anda bisa menjelajahi ataupun tour di tempat ini dengan sepeda motor.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar