Minggu, 22 Juli 2012

Bali Camel Safari's

Pernahkan Anda membayangkan berkeliling jalan-jalan di gurun pasir sambil menaiki Onta, imaginasi berpetualang di terik panasnya matahari?



Untuk menikmati bagaimana rasanya naik onta di padang pasir, tidak usaha jauh-jauh pergi ke luar negeri dan menghabiskan uang banyak, hanya sekedar menikmati menunggang binatang gurun pasir itu.

Sekarang di Bali telah tersedia kegiatan wisata naik onta di kawasan obyek wisata Nusa Dua, tepatnya di Pantai Sawangan berlokasi dekat dengan Hotel Nikko Bali. Dari pusat resort Nusa Dua, kurang lebih 10 menit dengan mengendari mobil. Onta ini memang senggaja didatangkan dari luar negeri untuk menghapus rasa penasaran kita tentang onta. Atraksi naik onta di Nusa Dua ini, kita sebut dengan Bali Camel Safari's. Sambil menunggang onta dengan menaiki 1 onta berdua, kita bisa menikmati indahnya pantai selatan Pulau Bali yang terkenal dengan pasir putih dan karang kapurnya.

Banyak wisatawan baik domestik maupun asing menikmati pengalaman naik onta ini memberikan kesan menyenangkan dan fun maker tanpa harus jauh-jauh ke gurun di Afrika ataukah Mesir. Ingin mencoba............? Kami nantikan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar