Kamis, 12 Juli 2012

Nikmatnya Bersafari Kuda

Memacu adrenalin dengan berselancar ria, bungy jumping, atau naik Unta di pantai-pantai Bali rasanya sudah biasa. Yang belum biasa yakni bersafari ria menaiki kuda dengan berkeliling melewati areal pesawahan dan pedesaan Bali yang menakjubkan. Nah, di Bali ada arena dimana siapapun bisa menunggang kuda untuk melihat-lihat keindahan pemandangan alam Bali yang pastinya banyak menarik minat para wisatawan.


Melihat Keindahan dengan Cara Beda

Ada sebuah perusahaan swasta bernama “Umalas Stable Horseback” yang pintar memanfaatkan peluang menjadi ladang bisnis yang menguntungkan karena belum terlalu ketat pesaingnya. Safari ini merupakan bentuk wisata yang unik dan menarik karena wisatawan yang bersafari ria dengan menunggang kuda akan dibawa berkeliling pesawahan, pedesaan, perbukitan serta pesisir pantai yang total jaraknya mencapai 2,5 kilometer.

Safari ini juga bisa digunakan untuk belajar menunggang kuda maupun rekreasi bersama keluarga. Dengan bersafari kuda ini akan menjadi kenangan indah yang tidak bisa terlupakan. Jangan khawatir karena setiap pengunggang kuda yang belum bisa akan didampingi oleh para instruktur yang telah siap sedia untuk mendampingi.

Instruktur yang terlatih dan berpengalaman akan mendampingi selama perjalan bersafari sehingga membuat anda akan terasa nyaman dan aman. Kuda yang digunakan merupakan kuda-kuda yang didatangkan dari Autralia dan termasuk kuda kuda terlatih. Bagi yang pertama kali menunggang kuda akan dibimbing oleh Instruktur yang Berjalan kaki. Untuk Kenyamanan menunggang kuda disarankan memakai celana panjang dan sepatu tertutup.

Fasilitas yang terdapat disini adalah; 30 ekor kuda, 1 area indoor, 1 area outdoor, ruang ganti pakaian lengkap dengan kamar mandi dan toilet.

Lokasi

Terdapat di Jalan Lestari No. 9X, Banjar Umalas, Kerobokan,  lebih kurang 2,5 kilometer arah barat dari jalan utama Kerobokan.  Jarak tempuh ke lokasi ini kira-kira 11 km dari kota Denpasar dan lebih kurang 35 menit perjalanan dari Bandara Ngurah Rai Bila menggunakan kendaraan bermotor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar