Minggu, 10 Juni 2012

Pantai Geger Bali

Ada sebuah pantai yang cukup terkenal di Nusa Dua, yang bernama pantai Geger. Pantainya terletak di kawasan hotel elit di ujung bagian bawah Bali, pantainya sepi dan tenang (dibandingkan kuta, yang ramai dan macet), dan disana juga terdapat rumah – rumah petani rumput laut. Pantai Geger terletak di desa adat Peminge Nusa Dua kabupaten Badung. 



Untuk mengakses pantai ini, para wisatawan hanya perlu menyusuri jalan raya By Pass Ngurah Rai kemudian belok kanan setelah bertemu persimpangan Nusa Dua. Pantai ini cukup tersembunyi dan jauh dari keramaian. Ketenangan, kenyamanan, dan suasana romantis adalah daya tarik utama dari obyek wisata ala mini.

Hamparan pasir berwarna kuning samar dan ombak yang tenang menjadi ciri khas pantai Geger ini. Ketika sore hari tiba para wisatawan dapat berjalan santai sambil memandang keindahan Samudra Hindia di pinggiran pantai hingga senja tiba. Meskipun lokasinya sedikit terpencil dan jauh dari pusat keramaian Bali, namun kawasan pantai Geger ini dilengkapi juga oleh fasilitas dan akomodasi dengan standard internasional. Pantai Geger ini lebih cocok untuk para keluarga yang ingin memanjakan anak-anaknya yang masih kecil untuk bermain di pantai.

Salah satu atraksi wisata yang bisa dicoba di sini adalah naik unta.
Unta merupakan hewan yang paling diandalkan untuk transportasi di daerah gurun, karena kemampuannya yang begitu menakjubkan. Ada beberapa pengelola untuk camel safari atau safari unta ini mendatangkan hewan tersebut dari benua Australia dengan mengambil rute safari menyusuri pesisir pantai Geger Sawangan selama lebih kurang 1 jam. Atraksi petualangan ini tentunya akan menjadi pengalaman yang sangat menarik dan tak terlupakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar