Senin, 09 Juli 2012

Bali Zoo Park

Satu lagi tempat wisata Bali yang bisa menjadi alaternative anda liburan di Bali adalah bali zoo park atau kebun binatang bali yang berlokasi di daerah batu bulan gianyar dengan berbagai koleksi binatang yang dimiliki.


Bali zoo park atau kebun binatang bali berlokasi di desa singapadu gianyar hanya 30 menit dari pusat kota denpasar. Sebuah alternative liburan bali murah dengan mengunjungi bali zoo park atau yang lebih dikenal dengan kebun binatang bali berbagai jenis satwa bisa anda lihat di bali zoo park dari penjuru dunia.

Bali zoo park bali dengan luas taman 12 hektar dengan tata taman atau kebun yang menyerupai habitat aslinya. saat ini bali zoo telah mengkoleksi lebih dari 100 jenis satwa dari burung dari berbagai negara , reftil, gajah, dan masih banyak lagi. Bali zoo di didirikan selain sebagai tempat rekreasi akan tetapi juga dijadikan tempat konservasi dan pengembangbiakan satwa langka seperti jalak bali, dan beberapa jenis primata. Di bali zoo park kita juga bisa menikmati hidangan lezat di restaurant yang dimililikinya dimana restaurant di bali zoo mampu menampung lebih dari 400 orang berbagai hidangan khas dalam maupun luar negari bisa anda pesan disini. restaurant yang diberi nama star boga ini sangat diminati oleh beberapa instansi yang sudah pernah menyewa tempat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar