Selasa, 26 Juni 2012

Ayung Rafting

Bagi Anda yang senang wisata petualangan dan tantangan, dalam kesempatan ini NuansaBali memberikan info tempat yang mungkin Anda cari-cari selama ini.


Untuk mempermudah tour anda kami informasikan aktivitas yang mungkin Anda cari yaitu Ayung Rafting berlokasi di Ubud yang di kenal sebagai daerah seni dari ukiran sampai sovenir kas Bali. Sungai Ayung berada di Kabupaten Gianyar, tepatnya di kecamatan ubud desa payangan, hanya memerlukan 1 jam perjalanan bila di tempuh dari kota Denpasar. Selama lebih dari puluhan tahun, Sungai Ayung (Ayung River) dikenal sebagai tempat rafting yang tertua, terbaik dan terfavorit di Bali. Rafting merupakan olahraga favorit bagi wisatawan yang liburan di Bali.

Olahraga arung jeram ini memberikan tantangan yang memikat dan juga memacu adrenalin setiap pesertanya. Disini kita akan mencoba derasnya sungai ayung bersama pemandu yang ahli dan ramah. Selama kurang lebih 2 - 3 jam, kita akan mengarungi derasnya arus di sungai ini.

Jarak yang akan ditempuh kurang lebih 13 km. Jangan khawatir sungai ini juga cocok untuk anak-anak dan para pemula, sangat aman, karena treknya tidak terlalu sulit dan kekuatan arusnya hanya mencapai level 2 tapi tentunya tidak mengurangi fun dan tantangannya.. Yang membedakan trek ayung rafting dengan trek rafting lainnya adalah terdapat Ukiran batu tebing hasil karya seniman ubud yang mecapai panjang hinnga puluhan meter.Disini juga anda bisa berfoto bersama dengan background Ukiran tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar